Meraih Mimpi

“Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu”

(Andrea Hirata – Sang Pemimpi)

 

Suka sekali dengan quote dari Tetralogi Laskar Pelangi ini, bahwa nasib akan berpihak pada para pemberani yaitu mereka yang tidak pernah berhenti bermimpi dan mendahului takdir.

Ketika pencarian atas apa yang dinamakan passion sudah selesai, kami mulai bermimpi menjadikan TokoLya menjadi sebuah bisnis besar yang memberikan manfaat pada banyak orang.

Team TokoLya saat ini terdiri dari dua orang, beberapa produk toko kami merupakan hasil kerja sama dengan pihak lain. Lalu kami mulai menambah produk baru hasil produksi sendiri, dimulai dengan baso sehat. Miris dengan berbagai pemberitaaan diluar sana mengenai makanan yang menggunakan bahan-bahan kurang sehat maka kami berkomitmen untuk menjadikan produk baso ini sehat, bergizi dan halal. Untuk itu kami harus melakukan semuanya sendiri, dari mulai membeli dan memilih sendiri bahan baku yang berkualitas, menggiling sendiri sampai berkali-berkali karena digiling hanya dengan menggunakan Food Prosessor kapasitas rumah tangga, yang mana kami belum mampu untuk membeli mesin bakso, dilanjut dengan proses pembuatan sampai packing.

Team kami yang hanya berjumlah dua orang dimaksimalkan untuk melakukan semua pekerjaan produksi, marketing, dan membuat/mendesain berbagai media promosi, termasuk membuat dan mendesain website ini 🙂


AFH, 26 Okt 2014

Posted in Perniagaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *